Translate This Blog

Cara Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Posted byFuad AssidiqonTuesday, 18 June 2013

Share on :
Sebagian orang menganggap menaikkan berat badan sesuatu yang sulit dan butuh perjuangan. Banyaknya suplemen menaikkan berat badan di pasaran juga belum tentu membantu meningkatkan asupan kalori harian, belum tentu bermanfaat dan aman.

Oleh karena itu, ANDA diperlukan kepintaran dalam menentukan pola makan dan gaya hidup untuk menjadi lebih sehat. Berikut ini cara cerdas, jitu, aman, alami untuk menaikkan berat badan versi 2menitsaja:



1. Konsumsi makanan bernutrisi dan berprotein tinggi.

Misalnya produk susu, telur, ikan, daging, sayuran,kacang-kacangan, kentang, buah-buahan.

2. Berhenti merokok. 

Zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan.

3. Makan snack lebih sering.

Banyak memakan snack berkalori tinggi (bukan junk food) seperti steak keju, milkshake, muffin, dan yoghurt.

4. Makan lebih sering.

Makan dengan porsi lebih besar dan banyak setidaknya 5 kali sehari.

5. Olahraga secara teratur.

Perlu latihan keras dan intensif untuk mendapatkan massa otot dengan cara fokus latihan berat (tanpa alat) dengan target besar pada oto.

6. Tidur yang cukup dan teratur.

Begadang merupakan salah satu hal penghambat menaikkan berat badan seseorang. Biasakan tidak begadang bila ada hal tidak penting dilakukan.

7. Konsisten.

Mungkin butuh waktu lama (beberapa bulan) untuk mendapatkan berat badan ideal. Harus diingat, program penambah berat badan tidak akan berhasil jika tidak teratur menjalankannya.




NOTE:
Bila semua cara ANDA telah lakukan tetapi masih belum memiliki berat ideal yang diinginkan, mohon berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi atau sama dukun yah hehehe

243comments

«Oldest ‹Older 201 – 243 of 243 Newer› Newest»
www.androidapkapps.com8 December 2014 at 21:06

Wah ane coba ya gan moga" badan ane jadi tambah gemukan hehe :3

Modif GTA1 January 2015 at 22:17

gitu toh caranya

jiwa mati16 January 2015 at 06:17

oke mas :-d , dicoba dulu deh |o|

Jiwa Mati16 January 2015 at 06:20

ya :-d

Jiwa Mati16 January 2015 at 16:19

hayooo gimana??? hahah =D

Jiwa Mati16 January 2015 at 16:46

jitu kok ni gan |o|

reiga satria23 January 2015 at 14:27

http://kioskosmetikoriginal.com/

Artikel Pemrograman27 January 2015 at 11:16

nice info gan??

obat aborsi4 May 2015 at 14:51

yg penting konsisten

Free Traffic, No Surfing Required (25.000 Hits/Hari TANPA SURFING)

Ada pepatah “Sekali dayung, 2 pulau terlampaui”. Didalam melakukan surfing untuk mendapatkan traffics/kunjungan saya menggunakan pepatah “SEKALI DAYUNG, 25 PULAU TERLAMPAUI”

aktual4 July 2015 at 05:39

Sebner nya sih pengen tapi apa mau di kata susah menerapkan nya hahahahaha
www.aktual.com

Tukang LAS7 July 2015 at 03:57

Pas banget sama masalah gw, soale gw pengen gemuk..
Thank for info





PEMBESAR PENIS

PELANGSING HERBAL

KOSMETIK IMPORT

OBAT KUAT PRIA

bredmart16 July 2015 at 12:19

saya juga lagi ingin menaikan berat badan. saya terlalu kurus

vazdancer31 August 2015 at 20:12

nice share gan, abis ikut program diet eh keliatannya malah kekurusan :-d

WDFShare9 November 2015 at 01:12

sangat membagtu sob triknya, thanks

Harga Apartemen Padina Residence9 January 2016 at 18:35

Info yang sangat menarikkkk,ijin coba ya gan

Farid SEO14 February 2016 at 23:20

Mantap artikelnya bro....
By: Belajar SEO dan Belajar Membuat SEO

Pairo Kocax17 March 2016 at 02:19

trim ya gan,, berbagi bermacam trick,download software full, http://sbctrad.blogspot.com/

cinta pake logika16 June 2016 at 06:13

no 2 sangat sulit kayaknya

luka amigo17 November 2016 at 04:53

Salam admin, Setelah membaca artikel Anda Saya suka dengan topik Anda. Sangat membantu sekali dan bisa dijadikan sumber referensi ide bisnis camilan unik dan murah dari tahu. Saya berharap orang lain dapat merasakan manfaat yang sama seperti saya, saya akan menunggu update artikel berikutnya. Terima kasih untuk berbagi

an war22 December 2016 at 21:17

informasinya menarik, senang bisa berkunjung kapal pesiar

an war22 December 2016 at 21:17

informasinya menarik, senang bisa berkunjung kapal pesiar

Ramin Azartash5 February 2017 at 17:13

hi
very good
http://a-brand.ir/ارسال-پیام-تبلیغاتی-به-کلوب/
http://a-brand.ir/بهینه-سازی-سایت/
http://a-brand.ir/پرداخت-آنلاین/
http://a-brand.ir/تماس-با-ما/
http://a-brand.ir/طراحی-گرافیک/
http://a-brand.ir/نمونه-کار/
https://plus.google.com/111525598775496174365
https://www.linkedin.com/in/ramin-azartash-262319135
https://www.instagram.com/ramin_azartash
https://t.me/Abrandir
http://a-brand.ir

Cara Terbaru9 May 2017 at 14:33

Proses menaikkan berat badan memanglah termudah

«Oldest ‹Older 201 – 243 of 243 Newer› Newest»

Post a Comment